Fitur Layanan Baru Pengaduan Layanan Parkir

Ada fitur layanan baru  di Dinas Perhubungan Kota Kediri yaitu pengaduan layanan parkir.
Prosedur pengaduan sebagai berikut:
1. Menuliskan nama lengkap
2. Menampilkan foto di tempat kejadian (khusus whats app dan bbm)
3. Mengisi uraian kronologi laporan kejadian tentang pelanggaran pelayanan parkir di tepi jalan umum. Lokasi dimana, dan pelanggaran apa yang dilakukan.
Mohon menggunakan layanan ini dengan baik bijak dan bertanggung jawab. Selamat sore tetap taati dan patuhi aturan berlalu lintas.

 

1 thought on “Fitur Layanan Baru Pengaduan Layanan Parkir

  1. Mohon bantuan mengenai parkir bongkar muat truk barang di jalan patimura, muka toko grosir minuman SAMI MULYO, satu kendaraan truk bongkar muat rata rata 3 sampai 4 jam. Mengganggu aktivitas ekonomi dari toko toko didepannya karena memenuhi parkir dan tidak pindah pindah, sehingga pelanggan tidak bisa parkir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *